PELATIHAN PEMASARAN ONLINE PADA KELOMPOK USAHA BORONDONG PRODUK UNGGULAN DESA LAKSANA DI KABUPATEN BANDUNG
Abstract
Kegiatan pengabdian pada masyarakat ini bertujuan untuk menangani perrmasalahan yang dialami oleh Kelompok Usaha Borondong Produk Unggulan Desa Laksana Di Kabupaten Bandung. Hasil monitoring dan evaluasi di dapat bahwa kurangnya pengetahuan mitra tentang media online, berpengaruh pada hasil pelatihan mengenai pemasaran online yang dilakukan sebelumnya. Berdasarkan hal ini maka dibuat suatu rancangan pelatihan yang disusun sederhana dan mudah dimengerti dengan tujuan akan lebih terserap dengan mudah. Selain itu juga dilakukan pelatihan penggunaan media sosial agar menunjang keberadaan website yang sudah ada. Kegiatan bisa berjalan sesuai rencana dengan hasil yang baik dengan cara melakukan pendampingan hingga proses pemasaran online bisa berjalan sebagaimana mestinya.Downloads
Download data is not yet available.